Powered by Blogger.

David Beckham Jadi Ambassador di China


David Beckham Jadi Ambassador di China 

Mundur dari dunia sepak bola, Beckham jadi bintang iklan di China.

David Beckham jadi duta merek Jaguar (brand ambassador) di China. Sebagai duta merek Jaguar, Beckham akan hadir di peluncuran model-model baru Jaguar di China. Bob Grace, managing derector Jaguar Land Rover China mengatakan, “Kami sangat senang David akan menjadi duta Jaguar di China. David Beckham adalah orang Inggris yang pencapaian serta popularitasnya mendunia, dan dia juga mewakili gaya Inggris yang kontemporer. Dia adalah orang Inggris dengan hasrat tinggi pada desain, inovasi, performa, dan mengemudi.”  
David Beckham akan menjadi bintang iklan cetak dan televisi di China. Nah, Beckham akan berpose dan bergaya sebagai bintang iklan produk-produk Jaguar, termasuk F-Type coupe terbaru dan Jaguar XJ.
David menyambut baik kerjasama ini. Bukan karena tawaran (uang) yang diterima, melainkan atas dorongan cinta mendalam suami Victoria ini terhadap produk dan merek Jaguar. Jejak Beckham mengikuti istrinya (Victoria) yang telah berkolaborasi bersama Land Rover/Range Rover.

sumber: www.autocarindonesia.com
Title : David Beckham Jadi Ambassador di China
Description :   Mundur dari dunia sepak bola, Beckham jadi bintang iklan di China. David Beckham jadi duta merek Jaguar (brand ambassador) di Chin...

0 Response to " David Beckham Jadi Ambassador di China"

Post a Comment