Powered by Blogger.

8 Cara Untuk Menggambarkan Apa yang Anda Ingin Lakukan Dengan Hidup Anda

Jika Anda merasa seperti Anda berada di persimpangan jalan dan Anda tidak yakin jalan mana yang harus pergi, maka itu adalah hal yang normal untuk mencari jawaban dan untuk mencari bimbingan, berharap bahwa Anda akhirnya akan memilih jalan yang benar. Apakah Anda bertanya-tanya apakah Anda telah memilih karier yang tepat, atau mungkin Anda merasa bahwa rutinitas telah mengganggu hidup Anda dan Anda hanya perlu sesuatu untuk mengusir kebosanan diri? Di sini Anda akan menemukan 8 cara yang telah terbukti untuk mencari tahu apa yang benar-benar ingin lakukan dengan hidup Anda:

1. Cobalah Beberapa Pekerjaan sukarelawan

Dengan sukarela, anda tidak hanya mendapatkan banyak pengalaman yang pasti akan menguntungkan Anda dalam jangka panjang (baik dalam pribadi dan kehidupan profesional Anda), tetapi Anda juga memiliki kesempatan untuk bertemu orang baru dan mendengarkan cerita mereka - yang tahu, mungkin salah satu cerita akan menginspirasi Anda dan akhirnya Anda akan memiliki momen Eureka, menyadari apa yang ingin Anda lakukan dengan sisa hidup Anda. Pada saat yang sama, menjadi relawan adalah cara terbaik untuk mendapatkan beberapa praktis, pengalaman hands-on dan mempertajam keterampilan Anda. Anda bahkan dapat bayangan seseorang di pekerjaan mereka - misalnya, Anda bisa menjadi magang dan mengikuti impian Anda.

2. Mencari Out Apa Anda Ingin Dan Perlu Dari Hidup

Salah satu hal yang paling penting yang perlu Anda lakukan dalam rangka untuk mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan hidup Anda adalah untuk pertama mengidentifikasi kebutuhan dan keinginan. Apakah Anda mencari keamanan finansial, atau mungkin Anda ingin pekerjaan yang secara finansial belum memuaskan yang menjamin kebebasan Anda begitu banyak menghasratkan? Apakah Anda ingin mencintai dan dicintai? Menuliskan semua prioritas Anda sesuai dengan kepentingan mereka, dan pastikan untuk memesan mereka secara kronologis, dimulai dengan yang paling penting. Meninggalkan segala sesuatu yang tidak lagi melayani Anda atau manfaat yang Anda dan hanya berpikir besar - melihat gambaran besar dan berpikir tentang apa yang ingin Anda capai dalam jangka panjang, katakanlah, dalam 10 tahun ke depan. Tuliskan segala sesuatu dan memvisualisasikan seluruh proses seperti terungkap di depan mata batin anda.
 
3. Cari Inspirasi Anda

Sebuah model peran sangat penting - ketika Anda menemukan dia, Anda akan tahu persis apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda. Cari seseorang yang menginspirasi Anda, seseorang kepada siapa Anda dapat melihat dan mengatakan "Anda adalah alasan mengapa saya tidak menyerah". Ini adalah orang-orang yang akan berfungsi sebagai panduan spiritual dan profesional, mereka akan membantu Anda tumbuh secara tidak langsung dan memberikan alat yang emosional yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan cara Anda ke atas. Sebuah model peran adalah seseorang yang layak waktu dan perhatian, seseorang yang jejak Anda bertekad untuk mengikuti, tidak peduli apa.
 
4. Jangan Takut Untuk Eksperimen!

Hidup adalah sebuah eksperimen yang tidak pernah berakhir, dan tak seorang pun benar-benar dapat mengatakan bahwa mereka cukup tahu. Ini adalah persis mengapa Anda tidak harus berhenti bereksperimen dengan karier baru, hobi baru, budaya baru, tradisi, nafsu dan orang-orang. Jangan membatasi wawasan Anda dan selalu berani bermimpi besar. Coba apa saja, kapan saja Anda dapat dan dimanapun Anda bisa - Anda akan kekurangan bakat di hal-hal tertentu, tetapi Anda akan merasa seperti seorang jenius di bidang lain. Fokus pada bidang di mana Anda merasa bahwa Anda berada, karena mereka akan menentukan hidup Anda.
 
5. Dengan melakukan Wisata Banyak yang bisa kau Dapatkah!

Traveling adalah suatu hal yang luar biasa, seperti ada dunia besar di luar sana menunggu Anda untuk menemukannya. Jutaan orang telah menemukan tujuan hidup mereka setelah liburan di suatu tempat yang jauh, di suatu tempat mereka belum pernah sebelumnya. Kapanpun Anda memiliki kesempatan untuk bepergian, melakukannya tanpa berpikir dua kali - mungkin biaya banyak. Banyak orang setuju pada fakta bahwa perjalanan sangat penting untuk mencari tahu apa yang Anda inginkan dari kehidupan Anda, dan jika Anda memiliki kesempatan untuk bahkan hidup di negara asing (baik itu hanya untuk beberapa bulan atau bertahun-tahun), bawa tanpa ragu-ragu . Salah satu tidak dapat mengetahui arti sebenarnya dari hidup mereka tanpa melangkah keluar dari zona kenyamanan mereka.
 
 
 
6. Cobalah pekerjaan Magang

Baik itu dibayar atau tidak dibayar, magang tentu dapat menambah pendidikan Anda, pengalaman Anda, karir serta CV Anda. Sebagai soal fakta, magang secara dramatis dapat meningkatkan kesempatan Anda mendapatkan pekerjaan, bahkan jika itu hanya sebuah entry-level satu, karena hal itu menunjukkan fakta bahwa Anda berkomitmen dan berpengalaman. Anda dapat mencoba bekerja sebagai koki di sebuah restoran, Anda dapat mencoba magang di industri perbankan atau mencoba jenis lain dari magang, selama Anda melakukan sesuatu yang Anda benar-benar mencintai, sesuatu yang membuat Anda merasa berguna dan hidup di waktu yang sama.
 
7. Membuat Sebuah Daftar Things You Are Really Good At 
Banyak dari kita tergoda untuk mengatakan bahwa kita tidak pandai sesuatu yang khusus, tetapi kenyataannya adalah bahwa kita semua baik pada sesuatu, tidak peduli seberapa kecil atau tidak relevan mungkin tampak di mata kita. Tujuan hidup bukan untuk mendapatkan uang sebanyak yang Anda bisa, tetapi untuk menikmati hidup Anda, untuk mencintai pekerjaan Anda dan membuat yang terbaik dari waktu yang Anda telah diberikan di Bumi. Apakah Anda menyukai lukisan, atau mungkin Anda ingin menulis dan Anda merasa seperti Anda dapat menginspirasi orang lain? Apakah Anda ingin bernyanyi, baik itu hanya di kamar mandi? Atau mungkin Anda ingin membuat patung-patung buatan tangan yang Anda dapat menjual di kemudian hari? Setiap hobi bisa berubah menjadi bisnis yang besar - yang dibutuhkan adalah murni, hasrat yang tulus dan komitmen!
 
8. Mintalah bantuan Profesional

Jika Anda telah mencoba semua cara yang disebutkan di atas dan tidak satupun dari mereka bekerja untuk Anda, maka ukuran last resort harus berbicara dengan terapis, pelatih kehidupan atau konselor karir yang dapat membimbing Anda. Ini adalah orang-orang yang terampil dan terlatih yang benar-benar dapat membuat perbedaan dalam hidup Anda, karena mereka tidak bisa hanya mengubah karir Anda, tetapi seluruh hidup Anda.

Untuk menyimpulkan, ini adalah 8 cara sederhana untuk mencari tahu apa yang ingin Anda lakukan dengan hidup Anda. Hal ini sangat normal untuk merasa hilang pada titik tertentu dalam hidup Anda, dan bertanya pada diri sendiri apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Rahasianya adalah untuk tidak pernah menyerah dan membuat yang terbaik dari setiap kesempatan tunggal Anda diberikan.
 
 
sumber: lifespan
Title : 8 Cara Untuk Menggambarkan Apa yang Anda Ingin Lakukan Dengan Hidup Anda
Description : Jika Anda merasa seperti Anda berada di persimpangan jalan dan Anda tidak yakin jalan mana yang harus pergi , maka itu adalah hal ...

0 Response to "8 Cara Untuk Menggambarkan Apa yang Anda Ingin Lakukan Dengan Hidup Anda"

Post a Comment