Powered by Blogger.

menghapus autosuggested URL

Berikut adalah cara untuk membuang alamat mengganggu sekaligus menjaga semua hal yang baik di Chrome, Firefox, dan Internet Explorer.
Chrome
 
Untuk menghapus autosuggested URL tunggal, mulai mengetik alamat seperti biasa-Google.com dalam contoh. Kemudian, ketika saran autocomplete yang tidak diinginkan muncul, gunakan tombol panah keyboard untuk menyorot saran dalam menu drop-down di bawah address bar.

Akhirnya, tekan Shift + Delete


Firefox
Konsep dasar yang sama yang Anda gunakan untuk menghapus saran autocomplete di Chrome juga berlaku untuk Firefox: Mulai mengetik URL dan kemudian menyoroti salah ketik URL dalam menu drop-down ketika muncul. Tapi bukannya menekan Shift + Delete seperti yang kita lakukan di Chrome, cukup tekan Delete untuk menggosok entri bandel.

Hal penting untuk diingat adalah bahwa Anda harus menyorot alamat web dalam menu drop-down. Jika Anda hanya tekan hapus tanpa menyoroti saran autocomplete tertentu, Firefox hanya akan menghapus apa pun yang saat ini di address bar dan terus menunjukkan URL salah ketik dalam pencarian masa depan.
 


Internet Explorer

Internet Explorer autocomplete scrubbing bekerja persis sama dengan Firefox, tetapi dengan satu fitur tambahan. Saat Anda menyorot alamat dalam menu drop-down, Anda akan melihat "x" di sisi paling kanan. Klik bahwa "x" dan itu persis sama dengan menekan Delete-hal yang berguna untuk mengetahui jika Anda lebih suka menggunakan mouse di atas keyboard. 


Ada kekhasan aneh dengan IE, meskipun. Dalam contoh kita, saya mengetik di "PCW" untuk pergi ke PCWorld, namun karena salah ketik sebelumnya saya akhirnya pergi ke "pcwarld.com" sebagai gantinya. Setelah saya dihapus pcwarld dari IE, saran yang buruk tetap di address bar. Cukup menekan Enter akan membuang di situs yang tidak diinginkan.

Untuk menghindari hal ini, Anda harus menggunakan mouse atau tombol panah untuk menyorot URL lain dan kemudian tekan Enter setelah Anda menghapus saran yang tidak diinginkan.

Chrome dan Firefox, dengan perbandingan, secara otomatis memutar untuk saran berikutnya setelah Anda membuat penghapusan. Microsoft mungkin ingin memberikan satu kesempatan terakhir untuk menjaga situs web dalam daftar menyarankan Anda, tetapi untuk tujuan kita itu salah satu lagi rintangan untuk lulus sebelum pekerjaan dilakukan.

Di sana Anda memilikinya! Tiga proses sederhana untuk membuat browser Anda disukai sedikit lebih mudah untuk digunakan, terutama jika Anda rentan terhadap salah ketik.


source: Pcworld.com
 
Title : menghapus autosuggested URL
Description : Berikut adalah cara untuk membuang alamat mengganggu sekaligus menjaga semua hal yang baik di Chrome , Firefox , dan Internet Ex...

0 Response to " menghapus autosuggested URL"

Post a Comment