Powered by Blogger.

Apa yang akan terjadi ke akun Facebook Anda setelah meninggal dunia?

Apa yang akan terjadi ke akun Facebook Anda setelah meninggal dunia? Facebook telah memberikan beberapa pemikiran, dan itu muncul dengan apa yang diharapkan adalah cara yang lebih baik untuk menangani masalah sensitif.

Ketika seorang pengguna Facebook meninggal, berkabung seseorang dapat meminta Facebook untuk mengenang account. Sampai saat ini, jika account telah diabadikan visibilitas terbatas pada teman-teman saja.

"Ini berarti bahwa orang-orang tidak lagi bisa melihat account atau isinya kecuali mereka adalah teman-teman Facebook dengan seseorang yang telah meninggal," kata Facebook dalam sebuah posting penjelasan perubahan.

Tapi mulai Jumat, account diabadikan akan tertinggal sebagaimana adanya, sehingga posting yang terlihat kepada siapa saja pengguna yang dimaksudkan.

Dengan perubahan, Facebook sedang mencoba untuk mencapai keseimbangan yang lebih baik antara yang mengakui "keinginan dan warisan" dari orang yang meninggal serta melayani keinginan orang yang mereka cintai.

"Kami menghormati pilihan orang buat dalam hidup saat memberikan komunitas besar mereka dari keluarga dan teman-teman visibilitas berkelanjutan untuk konten yang sama mereka selalu bisa melihat," kata Facebook.

Pengaruh account hanya diabadikan 
Perubahan hanya berlaku untuk account diabadikan, dan sementara Facebook tahu banyak tentang penggunanya, ada batasnya. Perusahaan hanya tahu pengguna telah meninggal jika dilaporkan kepada mereka, kata juru bicara.

Perubahan ini menunjukkan Facebook mengabdikan pemikiran serius untuk pertanyaan yang relatif baru: apa yang harus dilakukan dengan identitas virtual seseorang ketika mereka tidak ada lagi dalam kehidupan nyata? Ini pertanyaan perusahaan media sosial lainnya hadapi ketika penggunaan mereka terus meningkat, dan sebagai orang yang pernah memposting informasi pribadi tentang kehidupan mereka.

Melihat nilai informasi ituPerusahaan Lainnya bermunculan untuk mengenang kematian, kadang-kadang dengan cara yang aneh. Salah satu situs, Eterni.me, mengumpulkan dan memproses informasi pribadi orang yang meninggal dan menggunakannya untuk menciptakan sebuah avatar yang mereka cintai dapat chatting bersama.

"Ini seperti chatting Skype dari masa lalu," perusahaan menjelaskan di situsnya.

LifeStory.com, saat ini dalam versi beta, memungkinkan yang berkabung menambahkan foto, teks, video dan konten lainnya untuk membuat profil dari orang yang meninggal.

Facebook akan terus berpikir tentang bagaimana seharusnya terbaik menangani masalah ini.

"Perubahan seperti ini adalah bagian dari yang lebih besar, upaya berkelanjutan untuk membantu orang-orang ketika mereka menghadapi tantangan yang sulit seperti berkabung di Facebook," kata perusahaan itu.
 
 

Pcword.com  
Title : Apa yang akan terjadi ke akun Facebook Anda setelah meninggal dunia?
Description : Apa yang akan terjadi ke akun Facebook Anda setelah meninggal dunia ? Facebook telah memberikan beberapa pemikiran , dan itu ...

0 Response to "Apa yang akan terjadi ke akun Facebook Anda setelah meninggal dunia?"

Post a Comment