Powered by Blogger.

Rumor kedatangan Windows 9

Rumor Windows 9 dikutip dari Haley James, Editor
Informer Technologies, Inc
Secara berkala, Microsoft merilis versi Fresher dari OS Windows, mencoba untuk menambahkan beberapa fungsi baru. Sayangnya, tidak semua "eksperimen" telah sukses sama dalam massa. Windows ME, Windows Vista, dan Windows 8 yang kurang disambut oleh pelanggan dari yang diharapkan, sementara Windows XP dan Windows 7 terbukti lebih menguntungkan. Banyak orang memiliki PC mereka berjalan kedua yang terakhir dan tidak ingin bermigrasi ke W8. Pada saat yang sama, kita dapat menemukan kecenderungan positif: Windows 9 dapat diprediksi untuk berubah salah satu yang baik setelah kegagalan W8, tetapi tugas yang harus dilakukan adalah mengesankan (karena itu dengan Windows Vista dan Windows 7)

Sulit untuk meramalkan ketika sistem operasi baru akan dirilis (rumor mengatakan versi stabil yang akan datang pada musim gugur ini) atau apa ini akan menampilkan, tetapi ada beberapa harapan setelah itu. Ketika Windows 8 keluar dengan interface yang Metro-style, kita kehilangan tombol Start klasik, bukan sepenuhnya merasa senang dengan cara aplikasi yang dapat diakses dan menemukan beberapa hal kecil lainnya, yang masing-masing diklasifikasikan sebagai yang tidak-begitu-nyaman . Semua ini digabungkan menjadi "keinginan" daftar untuk mendatang Windows 9. Berikut adalah beberapa poin dari itu.

Pertama-tama, tombol Start yang disebutkan di atas. Ketika Windows 8 keluar, banyak pihak ketiga add-ons muncul yang mengatakan untuk membawa kembali menu gaya lama. Ini akan menjadi rilis resmi memiliki fungsi itu kembali. Kebiasaan untuk menggunakan yang drilled bertahun-tahun dengan versi OS, mengapa tidak untuk mengembalikannya?

Kedua, tidak semua layar sama menyambut gaya Metro. Menampilkan besar membuat ubin terlihat kurang menarik: terlalu berwarna-warni dan besar. Akan lebih bagus lagi jika sesuatu yang bisa dilakukan tentang itu, paling tidak kemungkinan untuk mengelola itu secara manual.


Satu hal lagi menyebutkan adalah Gadgets, yang sangat berguna, meskipun dikatakan tidak sangat aman. Penanggalan dan CPU meteran disambut pada desktop, memberikan informasi yang menarik tepat di depan mata Anda.

Tentu saja, keinginan jauh lebih daripada yang disebutkan di sini, dan Internet adalah sepenuhnya dari mereka, termasuk selama dijanjikan higher battery life menunggu gesture control, tetapi tidak semua dari mereka adalah untuk menjadi benar. Seperti itu dengan rilis Windows sebelumnya jika tidak semua fitur resmi disebutkan melihat kehidupan. Selain itu, media resmi tenang setelah masalah ini, sehingga adalah bijaksana untuk menunggu sampai pengumuman resmi dibuat agar tidak kecewa dengan hasilnya.
 
Title : Rumor kedatangan Windows 9
Description : Rumor Windows 9 dikutip dari Haley James, Editor Informer Technologies, Inc Secara berkala , Microsoft merilis versi Fresher dari OS...

0 Response to "Rumor kedatangan Windows 9"

Post a Comment