Powered by Blogger.

Adobe membuat trobosan baru Fitur Analystics tahun 2013

plBenar sekali apa yang dikabarkan searchenginewatch.com bahwa tahun 2013 merupakan tahun analystik. Mengapa demikian? mungkin seperti yang saya rasakan selama ini banyak sekali situs seperti program PPC maupun Page perview menganalisa para publisher layak atau tidaknya dapat diketahu dengan membaca data rekaman perjalanan situs melalui program analystik.sehingga akibatnya banyak para publisher yang merasa kurang nyaman karena setiap gerik-gerik dapat terbaca dengan lengkap dan dapat  dipelajari oleh pengelola.
Sebelumnya kita mengenal program Analystik melalui google Analystics dan sekarang Adobe yang kita kenal denga produknya adobe photoshop telah meluncurkan fitur terbaru dalam memperluas fungsi untuk pelanggan mereka. Menurut Adobe, pembaruan yang dirancang untuk meningkatkan analisis data untuk identifikasi cepat metrik kunci untuk mengambil tindakan.

Daftar fitur baru Adobe Analytics cukup luas dan mencakup
 Analisis prediktif dan deteksi anomali
 Diperluas pelaporan real-time
 Update visualisasi data
 Memperluas kemampuan analisis mobile
 Analisis konversi untuk transaksi app
 Metrik laporan Video

Adobe Analytics sebenarnya adalah paket software statistik geek. Beberapa analisis ad hoc baru termasuk kegunaan yang lebih baik untuk memahami konteks sekitar lokasi pengunjung atau tren data. Ini membantu memvisualisasikan dan menemukan makna untuk ditindaklanjuti mean, minimum, maksimum, dan standar deviasi dengan overlay data kolom dalam grafik.

Membantu filter analis melalui suara, deteksi anomali baru dalam Adobe Analytics mengidentifikasi outlier-titik data yang berada di luar tren normal. It "learns" adalah nilai anomali  yang harus berada dalam tertentu berdering berdasarkan tren rentang sejarah.
Bill Ingram berkata "Today's marketers are being held accountable for consistently improving the returns they can deliver on marketing spend", wakil presiden Adobe Analytics dan Adobe Sosial."Kemampuan Baru Adobe Analytics seperti analisis prediktif dan visualisasi data akan membantu pemasar memahami efektivitas kampanye pemasaran mereka dan mendorong hasil bisnis yang lebih baik."Lebih mengesankan, bagaimanapun, adalah komitmen Adobe untuk analisis web non-tradisional. Analisis Konversi dalam aplikasi menghitung tindakan utama pengguna saat berada di aplikasi mobile. Metrik video baru menangkap data pengguna setiap 10 detik untuk konten dan setiap 5 detik untuk iklan menggunakan apa yang mereka sebut "heartbeat" atau detak jantung pengukuran.Data real-time sangat berharga. Dengan fitur baru real-time, data yang mempunyai granularity tinggi dapat dianalisis secara harfiah dalam hitungan detik itu dikumpulkan dengan menggunakan sampel yang diambil beberapa kali per menit .

 
Title : Adobe membuat trobosan baru Fitur Analystics tahun 2013
Description : Benar sekali apa yang dikabarkan searchenginewatch.com bahwa tahun 2013 merupakan tahun analystik. Mengapa demikian? mungkin seperti yang...

0 Response to "Adobe membuat trobosan baru Fitur Analystics tahun 2013"

Post a Comment