Powered by Blogger.

Alternatif buat nambah penghasilan Online

Buat yang suka ngeblog pengen nambah uang jajan dengan mudah dan ngga ribet ikutan aja shorte link..
Bagaimana caranya?
Cukup mudah kok kita tinggal daftar di linknya trs lengkapin formulir ambil script masukin di HTML blog kita yang akan shorte. Untuk nila eCPM nya cukup lumayan dibanding yg lain.
berikut sedikit deskripsi dari shorte.st

Shorte.st adalah jaringan periklanan berbasis link yang tersebar di Internet. Tidak seperti jaringan iklan lainnya kita tidak perlu bahkan satu piksel ruang halaman web Anda yang berharga. Kami hanya mengurus link Anda. Setiap kali pengguna mengklik link pada situs Anda, kami mengarahkan dia untuk halaman intermediate dengan iklan, setelah lima detik dia dibawa ke URL tujuan.

Cara daftar:
Klik "bergabung" tab di sisi kanan atas. Anda akan melihat bentuk sederhana dengan 3 kolom yang Anda butuhkan untuk mengisi - alamat email, konfirmasi email dan password. Terima persyaratan & kondisi dan klik "mendaftar" tombol - itulah yang oranye. Dan itu saja! Sekarang periksa kotak masuk Anda untuk email aktivasi dan mengkonfirmasi alamat email Anda.

Atau gunakan Facebook 
Klik "bergabung" tab di sisi kanan atas. Anda akan melihat halaman registrasi. Klik tombol "connect" tombol - itu yang biru. Sebuah jendela akan pop-up - menggunakan data Facebook Anda dan klik "log in". Dan itu saja - sekarang Anda dapat mempersingkat link dan mendapatkan uang!

setelah selesai daftar tinggal masukin link blog terus shorten tinggal share ke situs-situs social media kalian, buat yang traffic nya tinggi bisa lumayan.
yang berminat join bisa klik banner dibawah ini 


Title : Alternatif buat nambah penghasilan Online
Description : Buat yang suka ngeblog pengen nambah uang jajan dengan mudah dan ngga ribet ikutan aja shorte link.. Bagaimana caranya? Cukup mudah kok ...

0 Response to "Alternatif buat nambah penghasilan Online"

Post a Comment